Ibu Keluyuran, Empat Anak Terpanggang dalam Karavan

Ibu Keluyuran, Empat Anak Terpanggang dalam Karavan
Ibu Keluyuran, Empat Anak Terpanggang dalam Karavan
SEORANG wanita di negara bagian Lousiana, Amerika Serikat  bernama Shaqueta McDade, Minggu (22/4) lalu ditangkap polisi Minggu (22/4) karena meninggalkan anak-anaknya tanpa pengawasan di sebuah rumah mobil atau karavan yang akhirnya hangus terbakar. Empat bocah berusia 2 sampai 8 tahun tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut dan McDade dituduh bertanggung jawab atas kematian mereka.

Kapten Doug Cain dari Departemen Keamanan Publik Lousiana menyebutkan kebakaran tersebut terjadi Sabtu (21/4) tengah malam di kota Rayne. Sebagaimana dilaporkan AP Senin (23/4), McDade ditangkap karena meninggalkan anak-anaknya sendirian tanpa pengawasan orang dewasa.

Menurut Cain, seluruh bagian karavan tersebut benar-benar dikerubungi api ketika petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Jenazah anak-anak McDade pun kemudian ditemukan di dalam karavan yang hangus setelah api dipadamkan.

Sementara itu, polisi masih belum mengetahui di mana McDade berada  ketika insiden tragis itu terjadi. Cain, mengatakan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Rayne telah meminta bantuan dari petugas dari Badan Penyelidik Kebakaran Lousiana untuk mencari penyebab kebakaran yang masih misterius. “Penyelidkan atas kasus ini masih terus berlanjut,” katanya.(ap/ara/jpnn)


SEORANG wanita di negara bagian Lousiana, Amerika Serikat  bernama Shaqueta McDade, Minggu (22/4) lalu ditangkap polisi Minggu (22/4) karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News