Ibu Lalai, 2 Bocah Tenggelam

Ibu Lalai, 2 Bocah Tenggelam
Ibu Lalai, 2 Bocah Tenggelam
BALIKPAPAN - Perairan pesisir pantai bandara Sepinggan lagi-lagi menelan korban jiwa. Sepanjang tahun 2011, korban keganasan laut pantai Sepinggan sudah memakan 5 korban, 4 di antaranya ditemukan tewas.

Memasuki lembaran baru tahun 2012, pantai bandara internasional itu kembali membuktikan keganasannya. Hampir sama persis seperti kejadian Mei 2011, korbannya kali ini dua orang bocah. Diduga dua bocah itu lolos dari pengawasan ibunya, sehingga asyik berenang di bibir pantai hingga akhirnya terseret ombak dan ditemukan tak lagi bernyawa.

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos dari sejumlah narasumber, korban tewas diketahui bernama Exel Berlin (5) serta Udin. Kedua mayat bocah tak berdosa itu dilarikan ke dua rumah sakit berbeda. Exel, dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) Balikpapan Baru, sementara Udin yang dalam kondisi koma ditangani pihak RS Siloam. Selang beberapa menit kemudian, Udin menghembuskan napas terakhir. 

"Sepertinya dua anak itu lagi asyik bermain di pinggir pantai. Lantas mereka mandi-mandi begitu," ujar seorang narasumber yang minta namanya tidak dikorankan.

BALIKPAPAN - Perairan pesisir pantai bandara Sepinggan lagi-lagi menelan korban jiwa. Sepanjang tahun 2011, korban keganasan laut pantai Sepinggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News