Ibu Muda Diancam akan Diperkosa di Depan Anak

Akhirnya Menyerahkan Emas ke Perampok

Ibu Muda Diancam akan Diperkosa di Depan Anak
Ibu Muda Diancam akan Diperkosa di Depan Anak

jpnn.com - SITUBONDO - Hujan deras dini hari kemarin (12/1) dimanfaatkan lima perampok untuk menggarong rumah Sulastri. Karena dikalungi dua celurit sekaligus serta diancam diperkosa, perempuan yang ditinggal suaminya bekerja di Kalimantan tersebut terpaksa menyerahkan 97,5 perhiasan emas miliknya. 

Polisi yang mendapat laporan itu langsung bekerja keras. Hasilnya, dua di antara lima pelaku ditangkap.

Rupanya, para pelaku paham betul bahwa Sulastri hanya tinggal berdua dengan putranya, Fathurrahman, yang masih berusia 11 tahun. Keduanya berada di rumah sejak Minggu (11/1) karena kawasan tempat tinggal mereka di Dusun Cotek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Situbondo sedang dilanda hujan deras. 

Saking derasnya hujan yang turun, ibu dan anak itu tidak mendengar suara ketika para pelaku masuk rumah. 

Sekitar pukul 23.00, perampok masuk melalui pintu belakang dengan mencongkel kunci selot. Seorang pelaku kemudian membangunkan Sulastri yang tidur di kamar tengah bersama anaknya. 

Tanpa bas-basi pelaku langsung mengalungkan celurit. Begitu Sulastri dilumpuhkan, tiga perampok lain ikut masuk ke kamar tidur korban. Seorang pelaku lagi mengalungkan celurit sehingga ada dua benda tajam yang melingkar di leher korban.

Para perampok bercadar itu pun meminta perhiasan emas yang dikenakan korban. Namun, Sulastri sempat menolak. 

Geram dengan sikap Sulastri yang ngeyel,  pelaku pun mengancam akan memerkosa korban. Bisa jadi ancaman itu membuat Sulastri merinding. Dia akhirnya menyerahkan perhiasan miliknya kepada pelaku. Perhiasan emas putih dan kuning berpindah tangan. 

SITUBONDO - Hujan deras dini hari kemarin (12/1) dimanfaatkan lima perampok untuk menggarong rumah Sulastri. Karena dikalungi dua celurit sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News