Ibu Muda Dipepet Pria Tegap, Untung Tukang Ojek Sigap

Ibu Muda Dipepet Pria Tegap, Untung Tukang Ojek Sigap
Ibu Muda Dipepet Pria Tegap, Untung Tukang Ojek Sigap

jpnn.com - JAKARTA - Madhatun, 31, wanita pedagang kopi dijambret ketika hendak berbelanja kebutuhan dagangannya di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (19/11) dini hari. Beruntung, secara spontan Madhatun berteriak hingga tukang ojek yang kebetulan ada di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, AKP Ridwan Soplanit mengatakan, saat itu korban hendak belanja kopi untuk bahan jualannya ke Pasar Tanah Abang.

Namun, ketika melintasi Jl.Wachid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, tiba-tiba pria berbadan tegap yang mengendarai sepeda motor memepet korban hingga akhirnya terjatuh.

"Setelah korban terjatuh, pelaku mengambil barang berharga milik korban. Telepon genggam dan uang tunai sebesar satu juta rupiah untuk belanja diambil," jelasnya kepada wartawan, Kamis (19/11)

Meski terjatuh, lanjut Ridwan, korban masih sempat berteriak minta tolong. Sehingga, para tukang ojek dan beberapa warga yang berada di sekitar lokasi, sontak mengejar pelaku.

Pelaku pun berhasil ditangkap di perempatan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Merasa kesal, papar Ridwan, warga lantas memukuli pelaku sampai tak berdaya. "Beruntung pelaku dapat kami amankan," ucapnya.

Pelaku berikut barang bukti, jelas Ridwan, digiring oleh petugas ke Polsek Metro Menteng. Sementara korban yang mengalami luka akibat terjatuh dari motor segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Pelaku ini memang kelompok Karawang yang suka beraksi, selain di Menteng juga pernah bermain di Sawah Besar. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Madhatun, 31, wanita pedagang kopi dijambret ketika hendak berbelanja kebutuhan dagangannya di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (19/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News