Ibu Muda Nyaris Diperkosa saat Terlelap Tidur, Pelaku Tak Disangka

Ibu Muda Nyaris Diperkosa saat Terlelap Tidur, Pelaku Tak Disangka
Yansen, 30, alias Pak Pos yang diduga merupakan pelaku percobaan pemerkosaan ditangkap polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BELITUNG TIMUR - Seorang ibu muda di Gantung, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, nyaris menjadi korban pemerkosaan di rumahnya, Minggu (5/12) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Suami korban yang juga tertidur baru menyadari aksi pelaku ketika istrinya berteriak meminta tolong.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Polsek Gantung, pelaku diduga masuk melalui jendela kontrakan yang tidak terkunci.

Mungkin karena tertidur pulas, korban dan suaminya tidak menyadari aksi pelaku yang tiba-tiba sudah berada pada posisi berbaring di sebelah korban.

Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan korban dalam keterangannya merasa ada sesuatu yang aneh menyentuh bagian belakang tubuhnya.

Tak hanya itu, korban merasa makin tidak nyaman karena seperti ada sesuatu yang menempel.

Perasaan itu membuat korban terbangun dari tidur dan langsung menoleh ke belakang. Ternyata, ada seorang laki-laki yang tidak dikenalinya dan mencoba berbuat tak senonoh terhadapnya.

“Karena kaget korban berteriak dan kemudian pelaku langsung melarikan diri lewat jendela,” ujar AKP Jean saat membuat laporan polisi pada Senin (6/12) kemarin.

Seorang ibu muda di Gantung, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, nyaris menjadi korban pemerkosaan di rumahnya, Minggu (5/12) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.