Ibu Muda Tewas Dibunuh di Bekasi, Anaknya Hilang, Warga Geger

Ibu Muda Tewas Dibunuh di Bekasi, Anaknya Hilang, Warga Geger
TKP pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Seorang ibu muda berinisial IN (30) ditemukan tewas dibunuh di toko tempat dia berjualan, di Desa Suka Indah, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2).

Anak korban yang masih berusia 2 tahun juga hilang diduga dibawa pelaku. Kejadian itu pun langsung membuat gempar warga di sekitar lokasi kejadian.

"Geger ada pembunuhan dan (korban) sudah meninggal di dalam toko," kata Nuryanah (35), kerabat korban saat mendatangi lokasi, kemarin.

Korban sehari-hari berjualan ayam tepung di tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad ibu muda itu pertama kali ditemukan sag suami sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika itu sang suami datang ke tempat mereka berjualan untuk menjemput korban. Namun, suaminya kaget menemukan IN sudah tewas.

Ibu muda itu diduga akibat pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di belakang kepala korban.

Di samping jasad IN juga didapati sebuah tabung gas 3 kilogram yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi perempuan itu.

Warga geger setelah ibu muda ditemukan tewas di Desa Suka Indah, Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Anaknya yang balita hilang bersama dua karyawannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News