Ibu Pemberani Selamatkan Anak dari Serangan Hiu

Ibu Pemberani Selamatkan Anak dari Serangan Hiu
Ibu Pemberani Selamatkan Anak dari Serangan Hiu
SEORANG ibu bernama Valeh Levy, memberanikan diri untuk menyelamatkan anak perempuannya dari serangan hiu ganas saat mereka berselancar di sebuah pantai di Florida, Amerika Serikat, Rabu (14/3) pekan lalu. Dilaporkan oleh ABC Senin (19/3), kejadian ini hanya berlangsung beberapa menit setelah seorang remaja pria mendapat serangan serupa.

Serangan tersebut merupakan bagian dari rangkaian serangan oleh predator laut ganas tersebut selama beberapa hari di pantai Florida. Beberapa hiu dilaporkan telah memasuki perairan dangkal lebih cepat dari waktu biasanya karena cuaca panas yang mendera daerah tersebut tahun ini.

Valeh Levy dan anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Sydney, sedang mengayuh papan selancar ke arah lepas pantai New Smyrna, ketika seekor hiu tiba-tiba menarik si anak ke dalam air. Si ibu yang terkejut spontan mencoba menarik kembali anaknya ke permukaan dan menendang-nendang si hiu agar menjauh.

“Kejadian itu mirip sekali dengan adegan dalam film ‘Jaws’ ketika seorang gadis ditarik kedalam air oleh seekeor hiu ganas. Saat itu saya berkata di dalam hati kalau ‘saya tidak ingin melihat anak saya mati’ dan saya segera menarik bahunya dan menempatkannya ke atas papan seluncur saya,” ungkap Levy kepada sebuah stasiun TV lokal.

SEORANG ibu bernama Valeh Levy, memberanikan diri untuk menyelamatkan anak perempuannya dari serangan hiu ganas saat mereka berselancar di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News