Ibu Pemutilasi Balita Belajar Ilmu Sesat

Ibu Pemutilasi Balita Belajar Ilmu Sesat
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa Mutmainah (28) yang menjadi tersangka mutilasi terhadap anaknya sendiri, Arjuna (1) ternyata mempelajari ilmu gaib. Istri anggota Provos Polda Metri Jaya itu mengaku tak sadar saat memutilasi anaknya.

"Mutilasi itu sedang kami dalami. Memang ada indikasi kelainan jiwa. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10).

Iriawan juga mengatakan, Mutmainah sudah dua tahun mempelajari ilmu gaib. Namun, Iwan -sapaan Iriawan- belum mengetahui asal-usul ilmu yanhg dipelajari Mutmainah.

"Itu sedang kami dalami. Dia sementara hanya menyampaikan itu. Yang memang demikian, ada bisikan-bisikan," kata dia.

Mantan Kadiv Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri ini juga mengatakan, keganjilan Mutmainah tidak hanya pada ilmu sesat yang ia pelajari.

Mutmainah bahkan kerap menantang suaminya, Aipda Deni Siregar untuk berkelahi.

"Suaminya sering juga diajak untuk berantemlah dengan yang bersangkutan. Itu yang kami sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan yang kami periksa demikian," tandas Iwan.(mg4/jpnn)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa Mutmainah (28) yang menjadi tersangka mutilasi terhadap anaknya sendiri, Arjuna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News