Ibu Risma Gelar Doa Bersama Secara Virtual, Mohon Ampunan Kepada Tuhan

Ibu Risma Gelar Doa Bersama Secara Virtual, Mohon Ampunan Kepada Tuhan
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menggelar acara doa bersama dengan seluruh pegawai Kementerian Sosial secara virtual, Jumat (2/7/2021) Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama anak buahnya menggelar doa bersama secara virtual dan berharap agar pandemi Covid-19 segara berakhir. 

Menurut Risma, pandemi Covid-19 sangat mengkhawatirkan untuk bangsa dan negara.

"Saya percaya bahwa semua kondisi ini ialah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, ” kata Risma di Jakarta, Jumat (2/7).  

Sebagai umat beragama, lanjutnya, kita harus memohon agar virus Covid-19 segera hilang dari bumi pertiwi dan kehidupan bisa berjalan seperti sedia kala.

“Mungkin kita ada kesalahan, ada keteledoran. Mari kita semua mohon ampun kepada Tuhan. Dengan permohonan ampun, Tuhan akan mengabulkan seluruh doa-doa kita,” lanjutnya. 

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh enam orang pembuka agama di Indonesia dan diikuti oleh ribuan pegawai Kemensos.

“Semoga di tahun 2021 ini, kita semua bisa dijauhkan dari segala bencana alam, bencana sosial, serta musibah yang lainnya,” ucap eks Wali Kota Surabaya itu.

Kemensos sendiri telah menerapkan sistem kerja 10 persen pegawai bekerja dari kantor. Sedangkan, sisanya sebanyak 90 persen pegawai bekerja dari rumah.

Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama anak buahnya menggelar acara doa bersama yang dipimpin oleh 6 pemuka agama di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News