Ibu Rumah Tangga di Bali Nyaris Diperkosa Pelaku Begal

Ibu Rumah Tangga di Bali Nyaris Diperkosa Pelaku Begal
Polres Jembrana menghadirkan pelaku pembegalan dan menunjukkan barang bukti kejahatan di Jembrana, Bali, Senin (13/2/2023). ANTARA/Gembong Ismadi

jpnn.com, JEMBRANA - Seorang ibu rumah tangga berusia 29 tahun nyaris diperkosa pelaku begal di kawasan Jembrana, Bali.

Pembegalan terhadap korban yang berinisial ND, terjadi saat dia hendak menjemput suaminya di tempat kerja pada Jumat (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Dalam perjalanan dari rumah korban menuju tempat kerja suaminya di Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Mendoyo, Jembrana, ND yang mengendarai motor dipepet oleh pelaku sampai korban terjatuh.

“Pelaku sengaja menggunakan sepeda motor yang dia kendarai untuk menghalangi sepeda motor korban,” kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat jumpa pers, Senin.

Di posisi itu, pelaku pun merampas gawai milik korban yang disimpan di saku jaketnya. Tak lama setelah perampasan itu, korban pun lari berusaha menjauh dari pelaku.

“Tetapi, pelaku mengejar korban hingga terjadi percobaan perkosaan. Niat jahat pelaku gagal setelah ada orang lewat di lokasi,” kata Kapolres Jembrana.

Korban pun melarikan diri dari pelaku dan melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana AKP Androyuan Elim pun langsung mengerahkan jajarannya mencari pelaku, setelah kepolisian menerima laporan dari korban.

Seorang ibu rumah tangga berusia 29 tahun nyaris diperkosa pelaku begal di kawasan Jembrana, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News