JPNN.com

Ibu Tiga Anak Buka Jasa Bersih-Bersih Rumah Tanpa Busana

Sabtu, 29 Februari 2020 – 03:59 WIB Ibu Tiga Anak Buka Jasa Bersih-Bersih Rumah Tanpa Busana - JPNN.com
Ilustrasi jasa bersih rumah. Foto: pixabay

jpnn.com - Seorang wanita bersuami di Inggris, Claire O'Connor, membuka layanan yang tidak biasa. Ya.. Jasa bersih-bersih rumah tanpa busana atau bugil.

Ibu dari tiga anak itu memutuskan berhenti dari pekerjaan cleaning service hotel, dan kemudian mengembangkan bisnis mandiri.

Claire menyebut bisnis jasa bersih-bersih yang tak lazim itu, yakni Fantasy Clean. yang menawarkan jasa bersih-bersih dalam kondisi bugil.

"Saya pikir kenapa saya tidak mencoba hal berbeda? Saya rasa seseorang akan menyukainya," kata O'Connor, lansir Metro.co.uk.

Dalam merintis bisnis tersebut, Claire mengaku sudah mendapat izin dari suaminya, meskipun pada awalnya dianggap bercanda.

Fantasy Clean menawarkan jasa beraih-bersihnya dengan biaya mulai dari 95 poundsterling atau setara Rp 1,7 jutaan per jam.

Untuk paket pembersih tanpa pakaian atas (topless) biayanya dihargai 85 poundsterling, dan 75 poundsterling untuk paket lingerie.

"Ini bukan bisnis main-main, dilarang menyentuh, dilarang mengambil gambar, tanpa tambahan, dilakukan saja, melakukan pekerjaan Anda dan pergi," tegasnya. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...