Ibunda Mirna: Ngomong Apa Saja Terserah Mereka

Ibunda Mirna: Ngomong Apa Saja Terserah Mereka
Jessica Kumala Wongso. Foto: Imam Husein/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ibu kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Ni Ketut Sianti tetap berkeyakinan bahwa Jessica Kumala Wongso adalah pembunuh putrinya.

Sebab, CCTV yang sudah ditampilkan dalam sidang, menurutnya, telah menunjukkan bahwa Jessica menuangkan sesuatu dalam gelas Viatnamese yang diseruput Mirna.

Sianti mengaku tidak percaya dengan keterangan saksi ahli yang dihadirkan pihak Jessica.‎

"Mereka kan pembela, jadi ngomong apa saja terserah mereka. Kami cari kebenaran saja. Sejak saya tahu CCTV, saya tahu memang dia (Jessica), enggak ada yang lain," kata Sianti di sela-sela sidang perkara pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Menurut dia, Je‎ssica sudah merencanakan pembunuhan tersebut. 

Sebab, Jessica sendiri datang lebih awal untuk menuangkan sesuatu ke dalam gelas berisi minuman yang dikonsumsi Mirna.

‎"Karena dia siapin kopi dan ada berempat sebenarnya, kenapa anak saya aja yang dibayarin? Kan aneh," jelas dia. 

Sianti tetap yakin bahwa kebenaran akan terungkap. Dia selalu berdoa agar pembunuh anaknya segera divonis bersalah oleh Majelis Hakim.

"Pintu maaf sudah tertutup karena mereka itu seperti nantang dengan pengacara yang begitu banyak. Saya sebenarnya enggak mau show karena hanya butuh keadilan saja. Kebenaran sudah ada sih, pokoknya yang lihat CCTV semua sudah tahu sebenarnya," pungkas dia. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Ibu kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Ni Ketut Sianti tetap berkeyakinan bahwa Jessica Kumala Wongso adalah pembunuh putrinya. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News