Sutradara Film Azrax Tidak Tahu Senjata Milik Aa Gatot

Sutradara Film Azrax Tidak Tahu Senjata Milik Aa Gatot
Gatot Brajamusti saat diperiksa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SUTRADARA film Azrax, Dedi Setiadi tidak mengetahui soal Gatot Brajamusti yang diduga memiliki senjata ilegal.‎ Hal itu diungkapkan Dedi di Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

"Saya enggak pernah tahu, demi Allah enggak tahu," kata Dedi.

Gatot memegang senjata pada saat berakting di film Azrax, tepatnya pada adegan merebut senjata dari penjahat. Senjata juga dipakai di film itu ketika adegan membuka perdagangan wanita.

Meski begitu, Dedi mengaku, tidak tahu apakah senjata yang digunakan sebagai properti film Azrax sama seperti kepunyaan Gatot. Pasalnya, ia tidak pernah melihat senjata Ketua Umum PARFI tersebut.

"Enggak pernah lihat, enggak pernah tahu," ucap Dedi. 

Dedi tidak mengetahui jumlah senjata yang digunakan dalam film Azrax. Sebab, menurut dia, yang mengetahuinya adalah co director dan property man.

"Saya kan hanya minta siapkan beberapa pemain untuk perankan polisi, perankan penjahat. Yang tahu senjata itu co director, bukan saya," tutur Dedi.

Ia mengaku cuma mengarahkan adegan, sehingga aktor dan aktris yang terlibat bisa menembak dengan baik dan atraktif.

SUTRADARA film Azrax, Dedi Setiadi tidak mengetahui soal Gatot Brajamusti yang diduga memiliki senjata ilegal.‎ Hal itu diungkapkan Dedi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News