Ical Bicara soal Sikap Golkar ke Pemerintah, Prabowo dan KMP

Ical Bicara soal Sikap Golkar ke Pemerintah, Prabowo dan KMP
SENYUMAN ICAL: Ketua Umum Golkar (versi Munas Bali) Aburizal Bakrie tersenyum saat dijepret juru kamera. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie menegaskan partainya akan sepenuhnya mendukung pemerintah, setelah kisruh internal partai berlambang pohon beringin itu tuntas.

Dukungan ini terutama dalam memberikan masukan sebelum pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk masyarakat.

"Selama ini Partai Golkar tetap memberikan dukungan pada pemerintah, tapi berada di luar pemerintah," ujar pria yang kerap disapa Ical itu di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1).

Namun Ical mengklaim Golkar tidak masuk ke barisan partai di Koalisi Indonesia Hebat. Hanya sekadar memberi dukungan pada pemerintah. 

Dia mengatakan, niat partainya ini sudah disampaikan juga kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dan Ical memastikan, Koalisi Merah Putih (KMP) tetap ada meski Golkar mendukung pemerintah.

"Kalau KMP tetap ada. Sebagai paguyuban tentu ada," imbuh Ical.

Menurutnya, keinginan untuk mendukung pemerintah juga berdasarkan hasil rapat konsolidasi nasional DPP Partai Golkar. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie menegaskan partainya akan sepenuhnya mendukung pemerintah, setelah kisruh internal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News