Ical Konsolidasi Hingga Ke Desa

Ical Konsolidasi Hingga Ke Desa
Ical Konsolidasi Hingga Ke Desa
KUPANG_ Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan Partai Golkar siap berkompetisi dengan partai lainnya secara sehat demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Ia menegaskan, Golkar senantiasa berjuang untuk menyukseskan pembangunan nasional.

Hal ini dikatakan Ical - sapaan Aburizal Bakrie - saat melantik pengurus DPP I Partai Golkar NTT, Sabtu (21/11) di Gedung DPD I Partai Golkar NTT. Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung dan pengurus DPP, Fredy Latumahina, Melchias Markus Mekeng dan Imanuel Blegur.

 

"Sebagai sebuah partai politik, Partai Golkar tidak hanya berjuang untuk merebut kekuasaan, tetapi Partai Golkar juga peduli terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Dan yang terpenting Partai Golkar akan berjuang untuk menyukseskan pembangunan nasional. Untuk itu Partai Golkar siap untuk bersaing dengan partai lain," kata Ical.

Kepada pengurus DPD I Partai Golkar NTT masa bakti 2009-2015 yang dilantik, ia meminta untuk peduli terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat NTT. Ical juga meminta anggota Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat tersebut. "Fraksi Golkar harus mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat di lembaga dewan," katanya.

KUPANG_ Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan Partai Golkar siap berkompetisi dengan partai lainnya secara sehat demi kesejahteraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News