Ical Menang, Wabendum Ajak Kader Golkar Kembali Kerja

Ical Menang, Wabendum Ajak Kader Golkar Kembali Kerja
Ical Menang, Wabendum Ajak Kader Golkar Kembali Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Golkar Fahd Arafiq menyebut kemenangan kubu munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie alias Ical di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) sebagai kemenangan rakyat.

"Kemenangan ini kami maknai sebagai kemenangan rakyat yang mendambakan keadilan," kata Fahd, kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/5).

Ketua Umum DPP Gema MKGR ini menjelaskan, putusan PTUN menjadi tonggak sejarah perjuangan Golkar di bawah kepemimpinan Ical. Seluruh kader Golkar ujarnya, tentu menerima dengan suka cita dan akan bekerja solid membangun bangsa dan negaa.

"Ini bukti, bahwa keadilan itu dapat melihat, sekalipun di tempat gelap. Sekarang saatnya seluruh kader Golkar di bawah kepemimpinan Ical bersatu membangun bangsa. Hukum telah memutuskan secara adil dan saatnya kader bekerja kembali," pungkas Bendahara Umum DPP AMPG ini.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Golkar Fahd Arafiq menyebut kemenangan kubu munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie alias Ical


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News