Ical Ogah Dikaitkan Bursa Ketum PSSI

Ical Ogah Dikaitkan Bursa Ketum PSSI
Spanduk yang terpajang saat laga Timnas Indonesia melawan Malaysia beberapa waktu lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
GRESIK - Sosok Nurdin Halid maupun Nirwan Bakrie tengah jadi sorotan gara-gara upaya melanggengkan kekuasannya di PSSI. Apalagi, keduanya adalah kader partai Golkar. Tak pelak, muncul tudingan jika Golkar berada di balik skenario itu.

Namun, partai beringin itu tidak mau disangkut pautkan dengan tudingan miring itu." Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memilih cuci tangan. Pihaknya mengaku tidak ikut campur dalam urusan bursa ketum jelang Kongres PSSI.

"Saya tegaskan, Golkar tak ada sangkut paut dengan PSSI. Golkar itu ada di politik, PSSI itu olahraga," kata Aburizal saat ditemui di sela-sela kunjungan ke kantor DPD Golkar Gresik kemarin.

Dia mengakui jika Nurdin Halid adalah kader partai yang dipimpinnya. Namun, dia menegaskan jika Golkar maupun dirinya tidak ikut campur tangan."Pencalonan keduanya tak ada hubungannya dengan Golkar," katanya.

GRESIK - Sosok Nurdin Halid maupun Nirwan Bakrie tengah jadi sorotan gara-gara upaya melanggengkan kekuasannya di PSSI. Apalagi, keduanya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News