Ical Sebut Muntasir Mabuk

Ical Sebut Muntasir Mabuk
Ical Sebut Muntasir Mabuk
JAKARTA – Apa reaksi Aburizal Bakrie soal isu 400 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar yang siap menggulingkan dirinya dari kursi ketua umum Golkar" Pria yang biasa disapa Ical itu sewot. ’’Tidak ada satupun DPD II yang membangkang. Cuma satu orang (Muntasir Hamid, Ketua Forum DPD II). Barangkali (dia) baru selesai minum (mabuk),’’ kata Ical sebelum rapat harian pengurus DPP Golkar di Kantor DPP, Slipi, Jumat (27/4).

Ical mengklaim, partai berlambang beringin itu solid dan tidak ada pertentangan apa pun dari para pengurus. Hingga saat ini sudah 31 dari 33 DPD I yang mendukung digelarnya rapimnasus. ’’Tinggal DPD Provinsi Riau dan Aceh yang belum menyatakan dukungannya,’’ ujar dia.

Sekadar diketahui, dalam rapat DPP Golkar kemarin, selain membahas revitalisasi kepengurusan dan perkembangan isu terkini baik internal maupun eksternal partai, pleno Partai Golkar juga akan menetapkan tanggal pelaksanaan Rapat Pimpinan Khusus (Rapimnasus) pada Juli mendatang. ’’Hari ini (kemarin) juga akan diputuskan tentang percepatan Rapimnasus,’’ ujar Ical.

Muntasir yang disebut-sebut Ical baru selesai minum dikenal paling keras menolak digelarnya rapimnasus untuk menetapkan calon presiden dari Golkar. Dia secara terbuka menolak Ical sebagai capres di Pemilu 2014. Namun, dia mengaku sebagai Ketua DPD II PG Banda Aceh dan Ketua Forum Silaturahim DPD II saat ini dianggap para pengurus DPP sudah tak lagi menjabat Ketua DPD II. Selain itu, forum silaturahmi DPD II tidak dikenal dalam aturan partai.

JAKARTA – Apa reaksi Aburizal Bakrie soal isu 400 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar yang siap menggulingkan dirinya dari kursi ketua umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News