Ical Tak Mau jadi Menteri Lagi

Harga Saham Group Bakrie Turun Tajam

Ical Tak Mau jadi Menteri Lagi
Ical Tak Mau jadi Menteri Lagi
JAKARTA - Saat pundi-pundinya terus menyusut, pemimpin generasi kedua Grup Bakrie, Aburizal Bakrie, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ical, sapaan Aburizal, yang kini menjabat menteri koordinator bidang kesejahteraan rakyat itu menyatakan akan mundur dari pemerintahan setelah masa jabatannya berakhir tahun depan.

Orang terkaya se-Asia Tenggara versi majalah Forbes tersebut tetap akan melepas jabatan menteri, meski Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Jusuf Kalla terpilih lagi dalam pilpres April 2009.

''Saya akan mundur dari kabinet,'' tegas Ical sebagaimana dikutip dalam wawancara kepada situs majalah ekonomi bergengsi forbes.com. Wawancara itu dilakukan pada Jumat (14/11), sehari sebelum perayaan ulang tahun ke-62 Ical, namun baru dirilis forbes.com, Selasa (18/11).

Dia mengaku pengunduran diri dari kursi menteri itu sudah mendapat izin dari SBY dan Kalla. ''Saya sudah berbicara dengan Presiden SBY dan Wapres Jusuf Kalla bahwa saya akan bekerja sosial dan itu bukan di pemerintahan,'' ujarnya.

JAKARTA - Saat pundi-pundinya terus menyusut, pemimpin generasi kedua Grup Bakrie, Aburizal Bakrie, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ical, sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News