Ical Ungkap Kondisi Terkini Wiranto Setelah 4 Hari Dirawat di RSPAD

Ical Ungkap Kondisi Terkini Wiranto Setelah 4 Hari Dirawat di RSPAD
Menko Polhukam Wiranto. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ical, sapaan akrab Aburizal, membocorkan kondisi terkini kesehatan Wiranto yang telah dirawat sejak Kamis (10/10). Menurut Ical, kondisi Wiranto mulai membaik karena sudah mampu bercakap-cakap.

"Saya bercakap-cakap dengan beliau tadi. Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap," kata Ical ditemui usai menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika, RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

Meski mulai membaik, Ical mengaku belum tahu pasti kapan Wiranto akan keluar dari RSPAD. Hingga kini, pihak dokter masih belum memberikan lampu hijau untuk Wiranto untuk bisa beraktivitas seperti sediakala.

"Jadi dokternya saya tanyakan dan Pak Wiranto juga, dibilang Insyaallah cepat, tetapi dari dokternya masih belum katakan beberapa hari akan keluar," ucap mantan Menko Kesra era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ical pun mendoakan agar Wiranto bisa segera beraktivitas. Sebab, negara membutuhkan sosok seperti Wiranto untuk mengemban tugas sebagai Menko Polhukam.

"Sebab, beliau penanggung jawab dari Polhukam untuk indonesia. Jadi, saya harapkan yang terbaik untuk indonesia. Saya doakan cepat sembuh dan bisa bekerja kembali untuk Indonesia," timpal Ical.

Wiranto ditusuk oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Pandeglang, Kamis (10/10) siang. Eks Panglima ABRI itu ditusuk setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar, Banten.

Aburizal Bakrie alias Ical mengungkap kondisi terkini kesehatan Wiranto yang dirawat di RSPAD sejak empat hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News