JPNN.com

Pak Wiranto Sudah Bisa Buang Angin Setelah Ditusuk Iblis

Minggu, 13 Oktober 2019 – 11:49 WIB Pak Wiranto Sudah Bisa Buang Angin Setelah Ditusuk Iblis - JPNN.com
Wiranto. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh yang menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto mengatakan kondisi Menko Polhukam itu terus membaik. Mantan Panglima ABRI di era Pak Harto itu mulai belajar duduk dan berdiri. Sudah bisa bercanda, bisa buang angin.

Wiranto tabah dan ikhlas. Namun, wajar jika dia masih kesal sampai menyebut si pelaku penusukan itu bukan manusia, tetapi iblis.

RMCO Rakyat Merdeka melaporkan, beberapa tokoh yang menjenguk Wiranto di RSPAD, Sabtu (12/10) kemarin di antaranya Ketum Nasdem Surya Paloh, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti serta Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Semua tokoh itu kompak menyebut, kondisi Wiranto mulai membaik. Paloh menyebut, eks Panglima ABRI itu sudah bisa bercanda. “Sudah bisa respons saat diajak bercanda,” ungkap Paloh.

"Saya bilang ini cobaan, ya sama-sama sepakat. Saya bilang, cobaan ini membikin suara Anda lebih baik lagi kalau nyanyi nanti, kami tertawa,” imbuhnya.

Paloh melihat ada semangat dari Wiranto untuk sembuh. Dia meyakini, dalam waktu tak lama lagi, Wiranto akan pulih. Dia pun menyemangati sekaligus mendoakan Wiranto cepat sembuh. Paloh bersyukur, Wiranto bisa selamat dari maut.

Fadel Muhammad juga menyebut, Wiranto akan segera pulih dan beraktivitas kembali. “Tinggal recovery, insyaallah 2-3 minggu sudah membaik,” bebernya.

Sementara Zulkifli Hasan menyebut, Wiranto yang dirawat di ICU, sudah mulai belajar duduk dan berdiri. “Masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya,” jelas dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...