ICE Serpong Bangga Dipercaya jadi Venue PATA Travel Mart 2016

ICE Serpong Bangga Dipercaya jadi Venue PATA Travel Mart 2016
ICE Serpong Bangga Dipercaya jadi Venue PATA Travel Mart 2016

jpnn.com - JAKARTA - Indonesian Convention Exhibition (ICE) mendapatkan kehormatan di pada September nanti. Dari tanggal 7-9 September, gedung yang berada di BSD City, Serpong, Tangerang, Banten itu akan menjadi venue perhelatan berskala international, PATA Travel Mart 2016. 

"Kami bangga ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan acara ini, kami akan lakukan yang terbaik," ujar Siti Karmila, Head of Sales and Marketing ICE, kepada wartawan. 

Acara tersebut merupakan event besar dan bergengsi karena didukung penuh oleh PATA Chapter Indonesia dan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) Indonesia. PATA Travel Mart diadakan bulan September setiap tahunnya, umumnya dihadiri lebih dari 1.000 delegasi dari 60 negara.

Saat ini anggota PATA di antaranya adalah sebanyak 97 pemerintahan, 27 perusahaan penerbangan internasional, airports, pelayaran, 63 institusi pendidikan dan ratusan perusahaan yang bergerak di bidang travel dan pariwisata. PATA sendiri berdiri pada 1951 dan merupakan organisasi nirlaba internasional.

Aage Hansen, President Director Deutsche Messe Venue Operations menegaskan, siap memberi pelayanan yang terbaik bagi peserta, panitia dan pengunjung PATA Travel Mart 2016. " Indonesian Convention Exhibition (ICE) adalah gedung pameran dan pertemuan terbesar di Indonesia, yang sudah teruji menyelenggarakan banyak event internasional," ujarnya.

Lebih lanjut Siti mengatakan, Gedung ICE dengan arsitektur indah ini, memiliki 10 exhibition hall dan dapat menampung hingga 5.000 mobil sekaligus. Seperti diketahui, dioperasikan secara profesional oleh Deutche Messe, salah satu pemimpin kelas dunia di bidang penyelenggaraan pameran. Yang juga merupakan operator dari beberapa pusat pameran terbesar di dunia.

"Merupakan gedung yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, dikembangkan bersama oleh Sinar Mas dan Kompas Gramedia Group," jelas Gabrielle Anggraini, Marketing Manager Indonesia Convention Exhibition (ICE). "Diresmikan pada 4 Agustus 2015 oleh Presiden Republik Indonesia, bapak Joko Widodo," imbuh Gabrielle.

Seperti diketahui, acara bergengsi PTM 2016 akan diselenggarakan di Indonesia dan didukung penuh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia serta PATA Chapter Indonesia.

JAKARTA - Indonesian Convention Exhibition (ICE) mendapatkan kehormatan di pada September nanti. Dari tanggal 7-9 September, gedung yang berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News