ICW Cium Ada Pengecohan Isu

ICW Cium Ada Pengecohan Isu
ICW Cium Ada Pengecohan Isu
JAKARTA - Indonesia Corruption Watch (ICW) mencium ada pengecohan isu menjelang sidang  kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Itu setelah terdakwa M Nazarudin yang menuding anggota Komisi III dari partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin, menerima USD 5 ribu dari setiap proyek yang dikerjakan Nazaruddin.

   

"Setidaknya sebelum adanya inkrah, maka fokus saja usut masalah penyuapan Wisma Atlet, jangan sampai kita terkecoh dengan hal-hal lain. Krena menurut saya aneh ketika bicara kasus Wisma Atlet tetapi malah bicara masalah lain," kata Koordinator Divisi Hukum dan Monitoring Peradilan ICW Febrian Diansyah, Jumat (2/3).

Menurut Febrian, yang terjadi saat ini seolah-olah Nazar tidak melakukan korupsi, sedangkan posisi Nazar disini bukan Justice Collaborator karena sejak awal Nazar adalah bukan orang yang membongkar kasus korupsi.

Febrian mengaku Nazar kemudian hanya protes orang-orang yang menurutnya terlibat korupsi tanpa disertai data dan bukti. "Jadi hanya menyanyi saja," katanya.

JAKARTA - Indonesia Corruption Watch (ICW) mencium ada pengecohan isu menjelang sidang  kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Itu setelah terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News