Identitas Mayat Wanita Terbungkus Penutup Mobil Masih Misteri

Identitas Mayat Wanita Terbungkus Penutup Mobil Masih Misteri
Jasad wanita tanpa identitas terbungkus kain penutup mobil ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo di Banyumanik, Semarang, Minggu (20/10). Foto: ANTARA/HO/Humas Polres Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Mayat wanita tanpa identitas yang terbungkus kain penutup mobil ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo di sekitar Banyumanik.

Kepala Subbagian Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono di Semarang, Minggu (20/10), membenarkan penemuan jasad wanita tanpa identitas tersebut dan masih dalam penyelidikan.

Iptu Budi mengatakan, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berburu burung. "Kemudian dilaporkan ke petugas yang langsung mendatangi lokasi penemuan," katanya.

Petugas Polres Semarang yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Rifeld CB langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dikatakan, dari pemeriksaan awal, korban tersebut sudah meninggal dunia sekitar empat hingga lima hari yang lalu.

Jasad wanita tanpa identitas itu diperkirakan berusia 30 tahun dengan luka bekas senjata tajam pada bagian leher.

Meski demikian, lanjut dia, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tanpa identitas itu. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan," katanya.

Meski jasad tersebut ditemukan di wilayah Kota Semarang, kata dia, penanganan penemuan jasad wanita tanpa identitas itu tetap ditangani oleh Polres Semarang. (antara/jpnn)

Hingga kemarin malam polisi masih menyelidikiasad wanita tanpa identitas yang terbungkus kain penutup mobil ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News