Identitas Penembak Solo Masih Gelap

Identitas Penembak Solo Masih Gelap
Identitas Penembak Solo Masih Gelap
JAKARTA - Pengejaran dua penembak pos polisi di Solo terus dilakukan. Tim Densus 88 Mabes Polri dan tim Direskrimum Polda Jateng bahu-membahu mengungkap penyerangan pada Jumat dini hari lalu (17/8) itu.

 

"Kasus tersebut masih didalami. Identitasnya belum berada di tangan petugas, baru ciri-ciri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar di Jakarta, Sabtu (18/08). Ciri-ciri itu, antara lain, perawakan tinggi dan cukup tegap. Ada jaket dan celana yang dikenali.

 

Pemilik sepeda motor Yamaha Mio putih juga belum bisa dikenali karena pelatnya diduga palsu. "Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi dan data CCTV karena di dekat lokasi ada kamera," kata mantan Kanit Negosiasi Densus 88 Mabes Polri itu.

 

Jenis senjata FN dengan kaliber 9 mm dan label Hucker masih ditelusuri petugas laboratorium forensik. "Belum bisa dipastikan, apakah itu organik atau bukan. Semua masih didalami," kata Boy.  

 

JAKARTA - Pengejaran dua penembak pos polisi di Solo terus dilakukan. Tim Densus 88 Mabes Polri dan tim Direskrimum Polda Jateng bahu-membahu mengungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News