Idolakan Yana, Inul Bantu Keluarga Almarhumah

Idolakan Yana, Inul Bantu Keluarga Almarhumah
Adik Yana zein, Harris dan ibunya, berada di rumah duka Fatmawati, Jakarta, Kamis (1/6/17). Yana Zein meninggal kamis dini di Rs Mayapada akibat penyakit Kanker stadium 4. FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Meski tidak kenal Yana Zein, pedangdut papan atas Inul Darasista ikut memberikan bantuan kepada keluarga almarhumah. Inul pun terisak begitu mendapatkan informasi Yana meninggal dunia. Padahal saat kepulangan Yana ke Tanah Air, 28 Mei lalu, aktris pemeran antagonis terlihat sehat.

"Kaget juga tahu Mbak Yana meninggal. Tambah kaget juga karena keluarga Mba Yana kesulitan dana untuk mengurusi jenazahnya, makanya saya berikan donasi," kata Inul dalam infotainment, Jumat (2/6).

Donasi tersebut menurut Inul, diberikan karena Yana adalah idolanya. Sejak kecil, Inul senang melihat foto Yana di kalender. Baginya Yana adalah perempuan yang sangat cantik.

"Saya kenal Mbak Yana ya di kalender. Zaman saya kecil, semua kalender pasti ada foto Mbak Yana yang cantik. Bahkan sampai sekarang, kecantikan Mbak Yana gak luntur," tuturnya.(esy/jpnn)


Meski tidak kenal Yana Zein, pedangdut papan atas Inul Darasista ikut memberikan bantuan kepada keluarga almarhumah. Inul pun terisak begitu mendapatkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News