Mengharukan, Yana Zein Berbohong demi Kebahagiaan Kedua Putrinya

Mengharukan, Yana Zein Berbohong demi Kebahagiaan Kedua Putrinya
Adik Yana zein, Harris dan ibunya, berada di rumah duka Fatmawati, Jakarta, Kamis (1/6/17). Yana Zein meninggal kamis dini di Rs Mayapada akibat penyakit Kanker stadium 4. FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandoran Salvine menyambut kedatangan ibunya, Yana Zein, setelah kondisi kanker payudara stadium 4 dinyatakan hampir sembuh, ternyata tak berlangsung lama.

Artis yang baru pulang dari pengobatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital dan menyatakan sembuh 80 persen dari penyakitnya itu menghembuskan napas terakhir di RS Mayapada, Kamis (1/6/) pukul 01. 05 WIB.

Tersirat, kepulangan Yana Zein ke Indonesai setelah berobat merupakan salah satu isyarat bahwa dia sadar usianya memang tak panjang dan ingin berpamitan kepada keluarganya.

Fakta tersebut disampaikan asisten Yana Zein, Nita. Dia mengungkapkan bahwa Yana Zein berbohong soal kondisinya sepulang dari Tiongkok.

Hal itu ternyata dilakukannya untuk membahagiakan kedua putrinya. Supaya dua anaknya tidak cemas saat dia pulang, Minggu (28/3).

”Dia bohong. Dia pengin anak-anaknya senang. Dia bohongin kita semua, dan pura-pura tegar,” kata Nita, Kamis (1/6).

Kebohongan tersebut terbukti setelah Yana dua hari berkumpul dan berbagi kebahagian bersama keluarga dan anaknya.

”Memang enggak kelihatan sakit, tapi begitu sampai di rumah, dia langsung tidur,” imbuhnya.

Kebahagiaan Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandoran Salvine menyambut kedatangan ibunya, Yana Zein, setelah kondisi kanker payudara stadium 4

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News