Idrus Marham Jamin Golkar Tak Ikut Dukung Prabowo

Idrus Marham Jamin Golkar Tak Ikut Dukung Prabowo
Idrus Marham. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar (PG) Idrus Marham tak ambil pusing mendengar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima mandat kadernya, untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Mantan Sekretaris Jenderal Golkar ini menyatakan bahwa apa pun dinamika politik yang terjadi, tidak akan mengubah sikap partai berlambang pohon beringin untuk tetap mendukung Joko Widodo (Jokowi), tidak pindah ke kubu Prabowo.

“Apa pun dinamika politik yang ada dalam menghadapi Pemilu 2019 sikap Partai Golkar tidak berubah dan tidak akan terpengaruh oleh dinamika-dinamika politik utamanya partai-partai lain,” kata Idrus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/4).

Menurut Idrus, sikap Partai Golkar itu juga sudah menjadi sebuah keputusan dalam Munaslub, maupun Rapimnas. Seluruh jajaran keluarga besar Partai Golkar juga telah mempertimbangkan secara ideologi, politik, organisasi, maupun dalam doktrin partai dalam mengusung Jokowi.

“Maka apa pun dinamika politik yang ada, tidak akan berpengaruh. Kami menghargai parpol yang mengambil sikap politik, karena partai memiliki ciri dan karakter, pertimbangan, independensi masing-masing dalam menentukan sikap maupun pandangan politiknya,” ujar menteri sosial itu. (boy/jpnn)

 


Idrus Marham jamin Golkar tak akan ke lain hati, tetap mendukung Jokowi, bukan Prabowo.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News