Idul Adha, Jihan Fahira Punya Anak Ketiga

Idul Adha, Jihan Fahira Punya Anak Ketiga
Idul Adha, Jihan Fahira Punya Anak Ketiga
JAKARTA - Bintang sinetron Jihan Fahira melahirkan anak ketiganya, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Rabu (17/11) lalu. Jihan dan suaminya, Primus Yustisio, kali ini dikaruniai anak perempuan. "Iya, sudah lahir," ujar Primus singkat, saat dihubungi Kamis (18/11) lalu.

Jihan disebutkan melahirkan pada pukul 20.45 WIB. Sama seperti anak pertama dan keduanya, RS Bersalin Asih, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menjadi tempat bintang "Tersanjung" itu melahirkan anak ketiganya.

Jihan melahirkan anak pertamanya Lana Devina Yustisio, pada 26 Juli 2006. Sedangkan anak kedua, Muhammad Yustisio, lahir pada 13 April 2008. Saat ditemui akhir Oktober 2010 lalu, Jihan mengungkapkan bahwa di kehamilan ketiganya ini ia lebih capek. Perempuan 32 tahun itu mengaku akan stop dulu memiliki anak, setelah melahirkan anak ketiganya.

Kala itu, Primus juga mengaku kaget istrinya hamil lagi. Katanya, kehamilan itu terjadi di luar rencana. "Ini kecolongan. Dia tetap syuting. Hamilnya juga enggak kelihatan," ungkap Primus.

JAKARTA - Bintang sinetron Jihan Fahira melahirkan anak ketiganya, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Rabu (17/11) lalu. Jihan dan suaminya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News