IESPA Menggadeng GOX Indonesia untuk Memajukan E-sports

IESPA Menggadeng GOX Indonesia untuk Memajukan E-sports
Kiri ke kanan: Anthony Halim, Jack Lontoh, Ibnu Riza, dan Andrew Tobias. Foto: IESPA

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia (IESPA) menggandeng platform streaming GOX Indonesia (GOX.ID) untuk memajukan e-sports di tanah air.

IESPA bahkan menjadikan GOX Indonesia sebagai mitra resminya.

“IESPA mendukung GOX sebagai live stream platform karya anak bangsa saat livestream sudah menjadi momok masyarakat Indonesia,” kata Ketua Harian IESPA Ibnu Riza, Kamis (17/12).

Dukungan dari IESPA akan membuat GOX Indonesia yang dikembangkan PT Dermaga Selatan Media makin leluasa menyajikan konten-konten berkualitas dan eksklusif.

“Acara-acara e-sports juga selalu ditampilkan secara livestream sehingga GOX bisa memberikan kontribusi besar dalam perkembangan esports di Indonesia,” ujar Wakil Ketua Umum IESPA Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Andrew Tobias.

IESPA dan GOX juga ingin mengapresiasi prestasi para gamers di Indonesia.

Hal ini ditunjukan melalui kebijakan GOX sama sekali tidak menerapkan sistem bagi hasil atau potongan penghasilan kepada para streamernya.

“Bersama IESPA, GOX memiliki misi untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih baik dan nyaman untuk streamer di seluruh Indonesia,” kata Founder GOX Indonesia Jack Lontoh.

Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia (IESPA) menggandeng platform streaming GOX Indonesia (GOX.ID) untuk memajukan e-sports di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News