Ihhh...Jahat Banget! Padahal Teman Sendiri

Ihhh...Jahat Banget! Padahal Teman Sendiri
DIBAKAR DENDAM: Adek Ramadhan (tengah) beserta barang bukti sebuah pisau yang diamankan di Mapolsek Genteng. Foto: MOHAMMAD ROMADONI/ RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Adek Ramadhan, 18, tega menusuk temannya sendiri dengan sebilah pisau. 

Pemuda warga Jalan Pandegiling Gang I ini nekat menusuk Lueky Sulistianto, 22, warga Jalan Kampung Malang Gang VI Nomor 52 Surabaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur. 

Polisi baru berhasil menangkapnya, Jumat (9/9), setelah pelaku pulang ke rumah setelah sempat kabur selama lima hari.

Kapolsek Genteng Kompol Danny Yulianto mengatakan bahwa aksi penusukan itu bermula saat pelaku terlibat percekcokan dengan korban di Jalan Keputran Kejambon pada Minggu (4/9) sekira pukul 17.15. 

Tak terima, pelaku nekat menikam korban yang masih temannya sendiri. 

Mengetahui temannya berlumuran darah, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban sempat ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. 

Mengetahui kejadian ini, kerabat korban Megawati, 29, yang tinggal di Jalan Kedondong Kidul melapor ke Polsek Genteng.

Polisi yang menerima laporan ini sempat kesulitan menangkap pelaku. Namun, Unit Reskrim Polsek Genteng yang menyanggong pelaku selama lima hari akhirnya berhasil menangkap di rumahnya. 

SURABAYA – Adek Ramadhan, 18, tega menusuk temannya sendiri dengan sebilah pisau.  Pemuda warga Jalan Pandegiling Gang I ini nekat menusuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News