Ih...Seram, Tiap Mandi Diintip Arwah Gentayangan

Ih...Seram, Tiap Mandi Diintip Arwah Gentayangan
Ih...Seram, Tiap Mandi Diintip Arwah Gentayangan. Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tiap orang punya kelebihan. Kelebihan Donjuan, 35, adalah bisa melihat makhluk halus dan arwah yang gentayangan. Sebagai istri, awalnya Karin, 30, menerima kelebihan tersebut.

Lama-lama, dia ngeri sendiri. Lha wong, suaminya itu sering ngobrol sama genderuwo, pocong, dan Mbak Kunti (kunti-lanak). Oh, serraaammmm...

Yang membuat Karin tidak betah adalah Donjuan yang dinilai sudah kebablasan. Mbok ya o dia ngomong-ngomong sama para makhluk halus itu saat sendirian atau di tempat sepi. Tapi, Donjuan ini sak karepe dewe.

Entah di rumah atau luar rumah, kalau ketemu makhluk halus, eh dia menyapanya. Selain ngobrol dengan mereka, Donjuan juga cekikikan. Lha iya, entah apa yang diobrolkan sehingga dia bisa tertawa kayak gitu.

Kalau nggak gitu, mendadak dia mesam-mesem sendirian. ”Memang Mas Juan punya indra keenam. Jadi, dia bisa lihat makhluk halus apa pun di sekitar kita,” ungkap Karin.

Yang membuat ibu satu anak tersebut geregetan, kok tega teganya Donjuan sering menakut nakutinya ketika bertemu makluk halus.

”Lagi enak enak tidur di rumah, suami bilang bahwa di samping saya ada genderuwo. Siapa yang tidak jantungan kalau gitu?” ungkapnya.

Dia pun memutuskan untuk menggugat cerai Donjuan di Pengadilan Agama Surabaya, Kamis (19/3). Karin mengaku tak tahan dengan tingkah suaminya yang sudah melawan logika berpikirnya. (jee/awa/jpnn)


SURABAYA - Tiap orang punya kelebihan. Kelebihan Donjuan, 35, adalah bisa melihat makhluk halus dan arwah yang gentayangan. Sebagai istri, awalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News