IHSG Berusaha Bangkit

IHSG Berusaha Bangkit
IHSG Berusaha Bangkit
JAKARTA - Performa indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi rebound. Kondisi itu terjadi karena bailout terhadap krisis Irlandia. Sayang, pembalikan arah tersebut tidak berlangsung kuat.

"Potensi rebound masih ada. Pelemahan yang menyergap indeks kemarin hanya bersifat sementara," ucap Billy Budiman, Head of Technical Analyst PT Batavia Prosperindo Sekuritas, di Jakarta, Rabu (24/11).

Billy menyebutkan, saktor pertambangan, perbankan, dan farmasi akan mendorong indeks. Saham-saham seperti Bumi Resources (BUMI), Indo Tambangraya Megah (ITMG), Bank Rakyat Indonesia (BBRI), dan Kalbe Farma (KLBF). "Secara teknis saham-saham inilah yang menjadi bintang hari ini," tandas Billy.

Di samping itu, sambung Billy, secara internal kondisi dalam negeri stabil. Tidak ada hal krusial yang bisa menggoda posisi indeks. Karena itu, indeks hari ini bakal menjajal titik support 3670 dan resistence 3680.  

JAKARTA - Performa indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi rebound. Kondisi itu terjadi karena bailout terhadap krisis Irlandia. Sayang, pembalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News