Iis Dahlia Jadi Duta TKI

Iis Dahlia Jadi Duta TKI
Iis Dahlia Jadi Duta TKI
JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia, kini punya tugas baru selain manggung. Iis Dahlia kini ditunjuk sebagai Duta Tenaga Kerja Indonesia (TKI) oleh Kementerian Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Kemenakertrans).

"Saya mengundang mbak Iis nyanyi di Cianjur. Tapi begitu saya dengar Iis pidato ternyata dia tahu betul bagaimana nasib TKI. Jadi saya pikir dia memang pantas untuk mewakili dan menjadi duta," kata Muhaimin Iskandar di BLKN Sahara Lestari Condet, Jakarta Timur, Minggu (29/7) malam.

Iis Dahlia sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi duta TKI. Pedangdut asal Indramayu tersebut mengaku sangat prihatin dengan kondisi TKI saat ini.

"Mudah-mudahan apa yang pak Muhaimin inginkan bisa tercapai. Mudah-mudahan tenaga kerja yang berangkat bisa baik dan berkualitas. Supaya tahu hukum dan adat jadi memang harus dilatih. Agar bisa bersaing juga dengan para tenaga kerja yang lain," kata Iis.

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia, kini punya tugas baru selain manggung. Iis Dahlia kini ditunjuk sebagai Duta Tenaga Kerja Indonesia (TKI) oleh Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News