Ijtimak Ulama IV: Habib Rizieq Sebut Umat Islam Menang di Pilpres 2019

Ijtimak Ulama IV: Habib Rizieq Sebut Umat Islam Menang di Pilpres 2019
Para tokoh di Ijtimak Ulama IV menyampaikan keterangan pers di Lorin Sentul Hotel, Bogor. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut umat muslim menjadi pemenang dalam Pilpres 2019. Rizieq menyampaikan hal itu melalui rekaman suara yang diperdengarkan di acara Ijtimak Ulama dan Tokoh IV yang diselenggarakan di Hotel Lorin, Sentul, Jawa Barat, Senin (5/8).

"Umat Islam telah memenangi Pilpres 2019. Kami meyakini bahwa umat islan telah memenangi Pilpres 2019. Sekali lagi, kami nyatakan yakin bahwa umat telah memenangi Pilpres 2019," ucap Rizieq.

Bukan tanpa alasan Rizieq menyebut umat Islam menang Pilpres 2019. Menurut dia, kekuatan umat Islam bangkit di Pilpres 2019.

Hal itu ditandai dengan upaya umat muslim yang berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pilpres 2019 untuk menyokong pasangan capres dan cawapres yang direkomendasikan Ijtimak Ulama.

"Ternyata Ijtimak Ulama telah berhasil meningkatkan keikutsertaan umat untuk menyukseskan Pilpres 2019, sehingga umat berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memenangkan capres-cawapres umat hasil Ijtimak Ulama," ucap dia.

BACA JUGA: Habib Rizieq Buka Ijtimak Ulama IV di Lorin Sentul

Hanya, lanjut Rizieq, kemenangan umat Islam itu dirampas secara zalim. Terjadi kecurangan Pilpres 2019 secara terstruktur, sistematis, dan masif.

"Ini semua merupakan ujian dari Allah SWT untuk menguji kesabaran, ketabahan kami di dalam perjuangan membela agama bangsa dan negara," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Habib Rizieq juga menyayangkan kemenangan umat Islam yang dirampas secara zalim.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News