Ikan Hidup Tertelan, Tersangkut di Tenggorokan, Siswi SMP Tewas Mengenaskan

Ikan Hidup Tertelan, Tersangkut di Tenggorokan, Siswi SMP Tewas Mengenaskan
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, ASAHAN - Seorang remaja perempuan bernama Gresia Juni H, 15, warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumut, tewas setelah ikan hidup hasil tangkapannya tertelan dan tersangkut di leher korban.

Menurut salah seorang Kepala Dusun di Kecamatan Meranti Osman, korban meninggal dunia karena kesulitan bernapas setelah ikan hidup yang baru ditangkapnya dari aliran parit masuk ke tenggorokan.

Akibatnya, korban sulit bernapas hingga dilarikan ke Puskesmas Meranti. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan tim medis.

Dikatakan Osman, sebelumnya korban pergi bersama adiknya menangkap ikan di parit yang tak jauh dari lingkungan mereka, Jumat (26/2).

“Saat itu, korban beserta adiknya berhasil menangkap beberapa ikan betik dari parit bekas galian beko,” tutur Osman.

Karena tangan kanan dan kiri korban sudah memegang ikan, diduga korban membawa seekor ikan lagi di dalam mulutnya dengan cara digigit.

“Mungkin ikan yang di dalam mulut korban lepas dari gigitan, dan tersangkut di tenggorokannya,” terang Osman.

Melihat kakaknya sulit bernapas, adik korban pulang memanggil ibunya dan warga. Bersama warga, korban pun dilarikan ke Puskesmas Meranti untuk mendapat pertolongan.

Baca Juga: Terungkap, Aipda RS Habisi Dua Gadis Medan di Kamar Hotel, Begini Pengakuannya

Seorang remaja perempuan bernama Gresia Juni H, 15, warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumut, tewas setelah ikan hidup hasil tangkapannya tertelan dan tersangkut di leher korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News