Ikang Fawzi Deg-degan Nonton Film 99 Nama Cinta

Ikang Fawzi Deg-degan Nonton Film 99 Nama Cinta
Ikang Fawzi bersama keluarga usai menonton film 99 Nama Cinta. Foto; Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi senior Ikang Fawzi turut menonton film 99 Nama Cinta yang dibintangi putrinya, Chiki Fawzi. Ia mengaku penasaran dengan film yang ditulis Garin Nugroho itu.

Suami Marissa Haque itu juga penasaran dengan akting putrinya. “Sempat deg-degan, awalnya  karena ingin melihat Chiki, tetapi saya malah terbawa cerita filmnya,” tutur Ikang Fawzi usai menonton.

“Filmnya bagus, kekinian banget dan adegannya mengalir. Sangat enak dinikmati,” sambung Ikang Fawzi pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap 23 Oktober itu ikut mengomentari teknis film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra. Menurutnya, film tersebut merupakan paket lengkap tontonan di layar bioskop bersama keluarga.

"Saya suka lighting-nya, editing dan semuanya. Para pemainnya juga berakting dengan dialog yang tidak dipaksakan," urai Ikang sambil tersenyum.

Secara garis besar, film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang kehidupan Talia yang diperankan Acha Septriasa. Sebagai seorang produser di salah satu stasiun televisi swasta, Talia merupakan sosok yang ambisius mengejar karier.

Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, teman mainnya saat kecil. Kiblat mendapatkan amanat untuk mengajarkan Talia tentang agama. Namun rupanya Talia menolak secara halus.

"Saya juga suka dengan akting anak saya nih, berbakat juga," ujar Ikang lagi sambil tersenyum lebar.

Ikang Fawzi sempat deg-degan melihat akting putrinya, Chiki Fawzi, di film 99 Nama Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News