Ikatan Keluarga Alumni STAN Gelar Halalbihalal, Heru Muara Sidik dan Sejumlah Tokoh Sampaikan Ini

Ikatan Keluarga Alumni STAN Gelar Halalbihalal, Heru Muara Sidik dan Sejumlah Tokoh Sampaikan Ini
Ketua Umum IKANAS STAN Heru Muara Sidik pada acara Halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni STAN (IKANAS STAN) di Gedung Nusantara, Kampus PKN STAN, Jurangmangu, Tangerang Selatan pada Sabtu (6/5). Foto: Dok. IKANAS STAN

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni STAN (IKANAS STAN) menggelar Halalbihalal di Gedung Nusantara, Kampus PKN STAN, Jurangmangu, Tangerang Selatan pada Sabtu (6/5).

Ketua Umum IKANAS STAN Heru Muara Sidik mengatakan acara halalbihalal ini merupakan momen bersilaturahmi bagi para alumni untuk sejenak kembali ke kampus dan mengingat memori semasa kuliah dulu.

Melalui momen ini, kata dia, para alumni bernostalgia dengan pengalamannya masing-masing.

“Acara ini penting untuk meningkatkan kebersamaan untuk membangun IKANAS dan membangun negara ini menjadi lebih baik,” ungkap Heru di hadapan Alumni Ikanas lintas angkatan berjumlah sekitar 250 orang.

Halalbihalal ini juga dilakukan secara daring dan diikuti oleh lebih dari 80 perwakilan alumni dari berbagai belahan dunia.

Dalam acara ini, Heru mengukuhkan dua Chapter baru dan siap berkontribusi untuk memajukan IKANAS. Yaitu Chapter DKI Jakarta dipimpin oleh Lusiana Herawati dan Chapter Depok dipimpin oleh Ade Dikdik Isnandar.

Selain pengukuhan kedua Chapter tersebut, Heru juga memperkenalkan aplikasi inSTAN yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Dia berharap aplikasi ini dapat menjadi wadah untuk menampung berbagai kebutuhan alumni yang selama ini belum terakomodasi dengan baik.

Ikatan Keluarga Alumni STAN (IKANAS STAN) menggelar Halalbihalal di Gedung Nusantara, Kampus PKN STAN, Jurangmangu, Tangerang Selatan pada Sabtu (6/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News