Ikhtiar BlueBand Tingkatkan Kemampuan Baking Pelaku UMKM Bakery

Ikhtiar BlueBand Tingkatkan Kemampuan Baking Pelaku UMKM Bakery
Kompetisi BlueBand Kitchen Master untuk pelaku UMKM. Foto: BlueBand

jpnn.com, JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya jumlah UMKM di Indonesia, terutama bidang bakery dan pastry, BlueBand sukses menggelar kompetisi BlueBand Kitchen Master dalam mendorong kemampuan baking para pelaku bisnis.

Kompetisi telah berlangsung pada 20 Februari – 20 Juni 2023 lalu dengan total partisipan mencapai 500 orang yang berasal dari pelaku bisnis bakery dan pastry di Jabodetabek.

Melalui kompetisi BlueBand Kitchen Master, BlueBand memberikan kesempatan bagi para partisipan menunjukkan hasil kreasi baking terbaiknya melalui digital photo competition.

Kompetisi itu terbagi menjadi tiga tahap, pertama BlueBand menerima 500 photo submission yang diunggah oleh para partisipan.

Selanjutnya, foto terbaik dari partisipan diunggah ke kanal media sosial Facebook untuk dilakukan voting.

Tahap ketiga, 100 foto dengan voting tertinggi akan diundang untuk mengikuti Live Baking Competition.

Dalam tahap itu 100 partisipan terbaik akan menyajikan kreasi kue terbaiknya dan akan dinilai langsung oleh dewan juri yang merupakan chef profesional.

Presiden Direktur Upfield Indonesia, Dicky Saelan mengungkapkan, “Setiap hasil olahan kue yang menggunakan produk profesional BlueBand akan mengeluarkan aroma yang nikmat, memberikan rasa gurih yang pas, serta menghasilkan tekstur yang lembut pada hasil pembakarannya."

BlueBand sukses menggelar kompetisi BlueBand Kitchen Master dalam mendorong kemampuan baking para pelaku UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News