Evermos Dukung Digitalisasi UMKM untuk Pemberdayaan Perempuan

Evermos Dukung Digitalisasi UMKM untuk Pemberdayaan Perempuan
Evermos Dukung Digitalisasi UMKM untuk Pemberdayaan Perempuan. Foto: dok. Evermos

jpnn.com, JAKARTA - Social commerce asal Bandung, Evermos turut berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian Indonesia, melalui pemerataan akses digitalisasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Langkah itu diwujudkan dengan membangun sebuah platform digital yang menghubungkan antara reseller dengan pelaku UMKM yang paling didominasi oleh perempuan.

Atas komitmen Evermos dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pemberdayaan perempuan, Evermos meraih penghargaan berskala internasional dari 3G Awards.

Penghargaan itu untuk kategori 3G Excellence in Women Empowerment Awards 2023, 3G Leadership Award for Social Impact 2023, serta penghargaan bergengsi dari Asia-Pacific Stevie Awards untuk kategori Social Impact Companies.

3G Awards merupakan penghargaan berskala internasional dari Cambridge International Financial Advisory (IFA) untuk lembaga yang memiliki tata kelola baik dan berkomitmen terhadap kesejahteraan sosial.

Sementara itu, Asia-Pacific Stevie Awards merupakan suatu kompetisi bisnis internasional yang terbuka untuk seluruh organisasi di 29 negara wilayah Asia-Pasifik.

Sebagai salah satu lini sales channel, platform digital Evermos menyediakan fitur brand dashboard untuk UMKM yang telah berhasil melalui proses kurasi sebagai brand partner.

Brand dashboard yang dapat diakses melalui browser maupun aplikasi brand partner dapat membantu UMKM dalam mengelola stok produk, monitoring pesanan, monitoring keuangan, serta memantau laporan penjualan secara lebih efisien dan efektif.

Evermos membuktikan bahw digitalisasi UMKM untuk pemberdayaan perempuan memberikan dampak positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News