Ikke Nurjanah Terpesona Gaya Ahok

Ikke Nurjanah Terpesona Gaya Ahok
Ikke Nurjanah di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - GUBERNUR DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata punya pesona tersendiri bagi kalangan artis peran maupun penyanyi.

Bahkan biduanita Ikke Nurjanah pun merasa terpesona oleh gubernur yang lebih beken disapa dengan nama Ahok itu. Menurutnya, Ahok punya gaya yang berbeda dibandingkan gubernur-gubernur lainnya.

"Pak Ahok punya style. Dia punya cara paling beda di antara jajaran gubernur yang sudah ada atau selesai," kata Ikke di Jakarta, Kamis (6/10).

Ikke tidak memungkiri cara Ahok berkomunikasi yang sering menimbulkan polemik. Namun, di mata Ikke, mantan Bupati Belitung Timur itu tetap harus dihargai karena sudah berbuat banyak hal untuk DKI Jakarta.

"Aku pengin menilai kalau dia kinerjanya bagus dan disenangi masyarakat‎ berarti dia menjadikan posisinya itu bermanfaat bagi masyarakat. Kalau terasa manfaatnya ke masyarakat itu penting," ujar Ikke.

Pelantun lagu Terlena itu merasa memperoleh manfaat dari kepemimpinan Ahok di DKI selama ini. "Aku ngurusin sistem administratif enggak ribet, mereka enggak sogok-sogokan," ujarnya.

Meski demikian Ikke tetap merahasiakan pilihannya untuk Pilkada DKI 2017. Perempuan 42 tahun ini hanya berharap pemenang pilkada DKI nanti bisa memberikan yang terbaik buat ibu kota negara.

"Masyarakat Jakarta menginginkan pemimpin yang amanah, real, lebih baik ke depannya sih udah pasti," ungkap Ikke.‎(gil/jpnn)

GUBERNUR DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata punya pesona tersendiri bagi kalangan artis peran maupun penyanyi. Bahkan biduanita Ikke Nurjanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News