Soal Haters Aurel, Anang: Sebetulnya Mereka Sayang

Soal Haters Aurel, Anang: Sebetulnya Mereka Sayang
Anang Hermansyah. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI seorang artis, Aurel Hermansyah tidak hanya memiliki penggemar. Ia juga mempunyai orang-orang yang membenci dirinya atau haters.

Meski begitu, sang ayah Anang Hermansyah tidak menyoalkan haters yang membenci anaknya. Sebab, menurut dia, perkataan haters bisa menjadi pembelajaran buat Aurel.

“Itu enggak apa-apa. Sebetulnya haters itu biasa, menjadi hal-hal yang dipelajari sama Aurel bahwa itu omongan orang yang sebetulnya sayang sama dia,” kata Anang usai acara Sosialisasi Performin Rights Untuk Executive Karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10).

Anggota Komisi X DPR ini menyatakan, para haters menyampaikan hal yang menjelek-jelekan Aurel merupakan bentuk kepedulian mereka.

“Jadi tanggapi itu dengan positif, terima itu dengan baik” ucap Anang.

Sementara, ibu tiri Aurel, Ashanty awalnya menyayangkan para haters yang terus menyerang Aurel. Namun, pada akhirnya, ia tidak peduli lagi dengan perkataan haters.

“Orang kan berpendapat sah-sah aja, orang enggak suka ya boleh. Wajar orang punya penilaian. Aku bilang ke dia (Aurel) sabar aja dan jangan dipikirin. Sekarang mau dituduh apa aja, aku udah enggak peduli, yang penting kami happy, enggak ngerugiin orang lain,” ungkap Ashanty. (gil/jpnn)

 


SEBAGAI seorang artis, Aurel Hermansyah tidak hanya memiliki penggemar. Ia juga mempunyai orang-orang yang membenci dirinya atau haters. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News