Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok-Djarot, Dwi Andhika: Semakin Perfect

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok-Djarot, Dwi Andhika: Semakin Perfect
Dwi Andhika. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Dwi Andhika salut dengan langkah Sophia Latjuba, yang masuk menjadi tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Sophia ditunjuk sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot.

Andhika berharap artis yang masuk sebagai tim pemenangan ‎tidak hanya menjual kepopuleran sebagai public figure. ‎Mereka juga harus memperlihatkan kualitas.

"Semoga enggak cuma public figure-nya aja yang dijual di situ, tapi emang kualitas mereka juga terlihat. Paling enggak, enggak salah memilih dia," ‎kata Andhika di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/10).

‎Pria kelahiran Bandung ini memang tidak terlalu mengenal Sophia. Meski begitu, ia mengagumi kecantikan yang dimiliki perempuan 46 tahun itu.

"Dengan dia jadi jubir Ahok berarti dia semakin memperlihatkan kalau dia punya kualitas. Selain cantik ternyata ada kualitas yang bisa dia tonjolkan. Semakin cantik, semakin perfect," ‎tutur Andhika.

Di mata ‎Andhika, Sophia tidak hanya rupawan. Ia menyebut orang tua Eva Celia itu juga sebagai sosok yang cerdas.

"‎Dia (Sophia) dan Desy Ratnasari itu cewek-cewek cantik yang pintar," ungkap Andhika. (gil/jpnn)

AKTOR Dwi Andhika salut dengan langkah Sophia Latjuba, yang masuk menjadi tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News