Iklan Online Pengaruhi Konsumen

Iklan Online Pengaruhi Konsumen
Iklan Online Pengaruhi Konsumen
JAKARTA - Penelitian terbaru lembaga survei Nielsen menyatakan konsumen di Asia Tenggara amat terpengaruh terhadap iklan online, terutama jika konten secara spesifik ditargetkan bagi konsumen. Bahkan, hampir 73 persen dari konsumen dipengaruhi iklan di situs media sosial.

Persentase ini naik menjadi 80 persen jika iklan memiliki konten sosial, yang menunjukkan konsumen juga menyukai atau mengikuti merek yang diiklankan. Dikemukakan, 73 persen konsumen di Asia Tenggara merasa hidupnya lebih mudah setelah membaca atau melihat iklan di laman yang mereka kunjungi.

"Iklan online telah memberi kesempatan yang tidak ternilai bagi perusahaan terlibat dengan target pembaca," ujar David Webb, Direktur Pelaksana Nielsen kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika di Jakarta.

Menurutnya, media sosial menjadi sebuah kegiatan yang semakin dominan di seluruh wilayah, dalam hal ini merek dapat dengan cepat terkenal melalui iklan mereka dengan melibatkan konsumen.

JAKARTA - Penelitian terbaru lembaga survei Nielsen menyatakan konsumen di Asia Tenggara amat terpengaruh terhadap iklan online, terutama jika konten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News