Ikut Gerak Jalan, Guru SD Meninggal

Ikut Gerak Jalan, Guru SD Meninggal
Ikut Gerak Jalan, Guru SD Meninggal
GIRI MENANG--Mahli, Guru SDN 3 Beleka, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar) meninggal dunia ketika tengah mengikuti lomba gerak jalan santai peringatan Hut PGRI, kemarin. Diduga guru matematika ini meninggal karena mengidap penyakit kronis.

Ketua panitia acara, Saleh Sayuti, mengatakan, menurut keterangan saksi, Mahli langsung tersungkur ketika perjalanan lomba baru menempuh jarak setengah kilometer di sekitar Karang Langko, Desa Babussalam, Kecamatan Gerung. Melihat kejadian itu, sejumlah guru yang berada di lokasi langsung menghubungi pihak RSUD Tripat agar mendatangkan ambulans membawa Mahli. Namun nyawa almarhum tidak bisa diselamatkan ketika ambulans tiba di lokasi.

''Ini perkiraan para rekan guru yang saat itu berada di samping almarhum. Saya saat itu tidak berada di lokasi,''kata Saleh kepada  wartawan.

Menurut pria yang juga Kepala SDN 3 Beleka ini, Mahli meninggal sekitar pukul 09.00 Wita. Usai menerima kabar meninggalnya Mahli, dirinya langsung menghubungi pihak keluarga. Sesuai kesepakatan keluarga, jenazah almarhum langsung dibawa dari UGD RSUD tanpa menjalani proses otopsi.

GIRI MENANG--Mahli, Guru SDN 3 Beleka, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar) meninggal dunia ketika tengah mengikuti lomba gerak jalan santai peringatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News