Ikut ISL, Deltras Siap Terima Rp 3 Miliar

Ikut ISL, Deltras Siap Terima Rp 3 Miliar
Suporter Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Keputusan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk menolak Indonesia Premier League (IPL) sudah final. Tim dengan julukan The Lobster tersebut bahkan sudah siap  menandatangani kontrak kerja dengan PT Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi.

"Kami tetap komit dengan sikap kami, untuk tetap mengikuti kompetisi di bawah kendali PT Liga Indonesia (PTLI), dan ini tidak bisa diganggu gugat lagi," ujar direktur utama PT Delta Raya Sidoarjo, Mafirion Syamsuddin, kemarin (28/10).

Menurut dia, keputusan Deltras tersebut akan dipertegas dengan penandatangan kontrak antar manajemen dengan PTLI pada Senin (1/11) nanti. Nah, setelah proses itu, tim runner up Divisi Utama 2010 ini akan mendapatkan kucuran dana segar dari perusahan penanggung jawab Indonesia Super League (ISL) itu.

"Setelah penandatangan kontrak, Deltras langsung akan diberikan dana sebesar Rp 3 miliar dari PT Liga. Dana ini adalah sumbangan untuk tim selama semusim. Jadi, kalian bisa lihat sendiri, mana yang lebih siap dan professional sebagai penyelenggara kompetisi," lanjut pria kelahiran Pekanbaru ini.

SIDOARJO - Keputusan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk menolak Indonesia Premier League (IPL) sudah final. Tim dengan julukan The Lobster tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News