Ikut Latihan Borneo FC Senior, Syamsir Alam Naik Kelas?

Ikut Latihan Borneo FC Senior, Syamsir Alam Naik Kelas?
Syamsir Alam mendapat kesempatan berlatih bersama Borneo FC selama di Batu, Jawa Timur. Foto: prokal.co

jpnn.com, MALANG - Borneo FC kedatangan wajah-wajah baru selama menjalani sesi latihan di Batu, Jawa Timur. Salah satunya, penggawa junior yang naik kelas, Syamsir Alam.

"Sesuai instruksi manajemen, Syamsir statusnya ikut berlatih bukan trial. Jadi belum bisa berspekulasi apa-apa saat ini," kata Head Media officer Borneo FC Brilian Sanjaya.

BACA JUGA: Honorer K2: Jangan Tes-tes Terus, Usia Kami Sudah 54 Tahun

Dia belum berani memberikan jaminan apakah sang pemain bakal direkrut atau tidak.

Meski demikian, Brili menyebut bisa saja Syamsir direkrut. Namun, dengan catatan sang pemain menunjukkan performa terbaik selama berlatih. Sebab, pelatih Mario Gomez selalu terbuka bagi penggawa yang ingin serius di Borneo FC.

"Kalau pelatih suka dan cocok dengan kebutuhan tim, ya tidak tertutup kemungkinan bergabung. Tapi harus dengan pertimbangan yang matang," imbuhnya.

Jika direkrut, Syamsir bakal bersaing ketat. Posisinya sebagai pemain depan sudah diisi oleh striker lokal Lerby Eliandry dan asing Matias Conti.

BACA JUGA: Istri Gerebek Suami Saat Lagi Begituan dengan Selingkuhan di Hotel, Live di FB

Borneo FC kedatangan wajah-wajah baru selama menjalani sesi latihan di Batu, Jawa Timur. Salah satunya, penggawa junior yang naik kelas, Syamsir Alam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News