JPNN.com

Jelang Kontra Tira Persikabo, Persib Bandung Siap Tempur

Senin, 09 September 2019 – 13:06 WIB Jelang Kontra Tira Persikabo, Persib Bandung Siap Tempur - JPNN.com
Pemain Persib Bandung siap melakoni Liga 1 putaran kedua akhir pekan ini. Foto: Jabar Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Para pemain Persib Bandung dipastikan siap tempur melanjutkan misi di kompetisi Liga 1. Hal itu ditandai dengan laga gim internal di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (7/9) sore secara tertutup.

Maung Bandung akan dihadapkan pada pertandingan kontra Tira Persikabo pada 14 September di Stadion Pakansari Bogor. Hasil dari latihan dua kali sehari pascalibur menunjukkan progres yang baik dan sesuai harapan.

“Secara tim sudah tercapai karena kami selalu lihat dalam hasilnya berdasarkan beberapa pemain yang memang sudah intens berdasarkan alat catapult (alat memonitor level kebugaran). Jadi apa yang kami lihat secara data kalau pemain sudah ada di level siap main,” ujar Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya.

Namun ada beberapa pemain masih memerlukan peningkatan kondisi fisik. Kemudian ia komunikasikan agar lebih giat dan bekerja keras jelang pertandingan.

“Hanya mungkin ada beberapa pemain yang perlu menjaga kondisinya dan meningkatkan kondisi fisiknya, datanya bisa spesifik tapi secara keseluruhan bagus,” ungkapnya.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Beber Kelemahan Terbesar Persib Bandung

Persib melangsungkan pertandingan internal tertutup pada masa jeda kompetisi Liga 1. Tim dibagi menjadi dua, yakni tim biru dan tim putih. Tim biru diisi para pemain reguler dan tim putih bermaterikan pemain-pemain muda disokong pemain senior berpengalaman Dedi Kusnandar.

Ketidakhadiran beberapa pemain asing yang dipanggil Timnas ikut dilengkapi oleh beberapa pemain Persib U-20, Blitar Bandung United, dan Maung Anom.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...