Striker Asal Brasil Ini Terancam Tak Bisa Main di Liga 1 Indonesia

Striker Asal Brasil Ini Terancam Tak Bisa Main di Liga 1 Indonesia
Hedipo Gustavo (kiri) selebrasi bersama rekan timnya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8). FOTO: Rendhik Andika/antara

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Penyerang asing Kalteng Putra Hedipo Gustavo terancam tidak bisa main di putaran kedua Liga 1 2019.

Itu setelah dia meninggalkan klub asal tanah Kalimantan itu tanpa izin manajemen tim dan bergabung ke klub Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Tiga Begal Sadis Penembak Punggung Pengendara Motor Diringkus, Nih Orangnya

"Kontrak Gustavo Hedipo di Kalteng Putra sampai 31 Desember 2019. Jadi kalau kami tidak melepasnya, maka dia tidak bisa bermain di klub Liga 1 Indonesia," kata Sekretaris Manajemen Kalteng Putra Sigit Widodo di Palangka Raya, Minggu.

Sigit mengatakan, Hedipo bisa bermain di klub lain yang ada di Indonesia apabila manajemen Kalteng Putra benar-benar resmi melepas dirinya dan menyudahi kontrak dengan klub berlambang burung Enggang Borneo tersebut.

Namun sampai saat ini manajemen klub juga belum memutuskan apakah pemain tersebut dilepas atau tidak dan status Hedipo dalam kontrak masih sebagai pemain Kalteng Putra.

"Hedipo bisa bermain di klub lain asalkan kami resmi melepasnya. Dia merupakan pemain yang memiliki sikap kurang baik," ucapnya.

Salah satunya yakni pada Mei 2019 lalu saat pertama kali didatangkan, usai menandatangani kontrak dengan manajemen Kalteng Putra, Hedipo tiba-tiba ingin membatalkannya dengan alasan ibunya sakit keras di Brasil.

Penyerang asing Kalteng Putra Hedipo Gustavo terancam tidak bisa main di putaran kedua Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News