Ikut Memeriahkan Puncak Bulan Bung Karno, Saga Buka Stan Merchandise Ganjar Pranowo

Ikut Memeriahkan Puncak Bulan Bung Karno, Saga Buka Stan Merchandise Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar turut memeriahkan puncak perayaan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno dengan membuka stan merchandise, Sabtu (24/6). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo terbesar di Indonesia, Sahabat Ganjar (Saga) turut memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6).

Ribuan sukarelawan Sahabat Ganjar bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) siap untuk menggelorakan semangat Bung Karno dalam perhelatan akbar yang bertajuk 'Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya' tersebut.

Sang calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo turut menghadiri perayaan besar ini.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa proyeksi Bung Karno tentang persatuan, jiwa gotong royong, dan mandiri harus dilanjutkan.

“Di sini juga harkat dan martabat bangsa tampil dan mimpi Bung Karno tentang persatuan dan tentang gotong royong dan tentang berdikari tetap dilanjutkan,” kata Ganjar.

Di akhir sesi pidatonya, Ganjar menyampaikan bahwa kita harus membuka pola pikir untuk menjadi bangsa yang besar dan maju, di antaranya adalah hilirisasi industri yang telah diakui oleh dunia.

“Membuka mindset, mengubah mindset untuk menjadi negara maju, termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan oleh dunia,” tegas Ganjar disambut gemuruh dari ribuan peserta perayaan ini.

Dalam upaya meneruskan visi dari Ganjar Pranowo, Saga berpartisipasi pada acara ini dengan mendirikan sebuah stan merchandise bekerja sama dengan Media Pintar Perjuangan (MPP) yang berdekatan dengan panggung hiburan rakyat.

Sahabat Ganjar turut memeriahkan puncak perayaaan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno dengan membuka stan merchandise

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News